Edaran Perkuliahan Smt Genap TA. 2022/2023

 

Kepada

Yth.         Sdr. Mahasiswa dan/atau Orang Tua/Wali

               Mahasiswa Universitas Graha Karya Muara Bulian

               di

                    Tempat

 

Dengan hormat.

 

Sehubungan dengan akan berakhirnya masa perkuliahan Semester Ganjil Tahun Akademik 2022/2023 dan persiapan menghadapi Semester Genap TA. 2022/2023, berikut kami sampaikan beberapa informasi sebagai berikut:

 

  1. Pembayaran Uang SPP, Uang Pembangunan serta Daftar Ulang Semester Genap TA. 2022/2023 dilaksanakan dari tanggal 6 Februari-10 Maret 2023, dengan rincian sbb:
  2. Daftar Ulang KELAS-A dan KELAS-B Angkatan 2015 s.d. Angkatan 2018 sebesar 275.000,- (dua ratus tujuh puluh lima ribu rupiah). Sedangkan Angkatan 2019 & Angkatan 2021 (Prodi Mnj & Akt) mengikuti Jumlah Total yang tersebut di dalam tabel di bawah ini
  3. Besar setoran untuk masing-masing angkatan adalah sebagai berikut:

 

  1. Setoran SPP, Daftar Ulang dan Uang Pembangunan disetor melalui REKENING YAYASAN PENDIDIKAN SERENTAK BAK REGAM pada BNI 46 Cabang Muara Bulian dengan Nama Rekening: YAY. PENDIDIKAN SERENTAK BAK REGAM & Nomor rekening sbb:
  2. PRODI : (S1-Manajemen, S1-Akuntansi, S1-Ilmu Hukum, S1-PGSD, dan D3-Akuntansi) Setor Ke Nomor Rekening 02 51 44 61 96.
  3. PRODI : (S1Agroteknologi, S1Agribisnis, S1TIP, dan  S1Sistem Informasi) setor ke Nomor Rekening  02 86 22 58 92.
  4. Pembayaran Biaya Kegiatan Lain Seperti : (Registrasi Awal, Pembayaran Ujian Semester, Pembayaran KKN/PKL/Magang, Pembayaran Wisuda, Bimbingan Skripsi) setor ke Nomor Rekening  11 21 94 80 08

( Untuk Tertib Administrasi,  Pembayaran  di lakukan Langsung di BANK Yang telah di Tunjuk)

 

  1. Nilai akan diumumkan melalui SIAKAD, login menggunakan Akun masing-masing mahasiswa mulai Tanggal 20 Januari 2023.
  2. Kontrak Mata Kuliah Semester Genap TA. 2022/2023 melalui SIAKAD dimulai pada tanggal      1 s.d. 11 Maret 2023 dengan persyaratan sbb:
    • Mengupload bukti SPP secara online melalui link yang akan diumumkan kemudian untuk registrasi pada Sistem SIAKAD
    • Mencetak Kartu Hasil Studi (KHS) pada Sistem SIAKAD dan dicetak Rangkap 2 (dua) untuk ditandatangani oleh Dosen PA.
    • Mengontrak Mata Mata Kuliah pada Sistem SIAKAD, Ajukan Ke Dosen PA. Setelah disetujui oleh Dosen PA, cetak Kartu Rencana Studi (KRS) sebanyak 2 (dua) rangkap, kemudian menghadap Dosen PA untuk ditandatangan. (dua rangkap tinggal di Dosen PA)

 

  1. Perkuliahan Semester Genap 2022/2023 dimulai tanggal 13 Maret 2023, dengan catatan: mahasiswa yang boleh mengikuti perkuliahan adalah mahasiswa yang telah memenuhi persyaratan Administrasi dan Finansial (Lunas SPP dan telah mengontrak Mata Kuliah pada SIAKAD).

 

Demikian kami sampaikan, untuk tertib Administrasi agar ketentuan-ketentuan di atas untuk dapat dipenuhi, terima kasih.

 

SELENGKAPNYA BACA DISINI…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *